Selasa, 15 Januari 2013

BERAWAL DARI TEMAN

Ketika saat itu sedang pelajaran berlangsung. Dia bikin kesel aku saja. Terkadang  usil saat dia sedang  bersma denganku. Saat lama kelamaan kok dia tmabah deket ya ma aku,aku bukan berkata dalam hati.Saat itu pun aku berteman dengannya, aku dan dia ledek ledekan slalu bercanda dengannya. Lama lama aku tertarik dengannya akan kebaikan hati,selalu mendengar curhat,dan slalu ada wat aku.
       Bulan bulan berlalu,saat musim dingin ini aku kedinginan lupa membawa jaket.Saat itu juga dia memberikan jaket wat aku.Aku menolak padanya,tapi dia memaksaku mengenakan jaket agar aku tidak kedinginan. Saat itu juga dia kaget sikapnya, dia berubar dari tingkah laku nya yang dulu. Skarang dia bersikap halus denganku, tidak  bandel,usil,dan sikap yg buat aku marah.
        Saat itu aku sakit,dia panik banget saat itu,dia melihat keadaanku sakit.Dia selalu mengingatkanku untuk minum obat. Akupun membelai rambutnya,agar dia tidak khawatir lagi.
        Satu tahun berlalu bersahabat denganmu. Suatu ketika dia memberikan ku sekotak coklat dan bunga untukku. Aku pun terkejut saat itu juga, dia menyatakkan cinta padaku. Perasaan ku bercampur padu,ada senang,kaget.dan terharu. Dia berjanji akan menjaga cinta ini,dan selalu setia padaku.                                                                     
    Semoga ucapanmu memberikan arti atas kesetiaan mu. Semoga ajah omonganmu itu bukanlah omongang kosong. Dan selalu memberikan arti yg tulus ats perbuatanmu. :)      :*                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar